Kamis, 07 April 2011

Jangan Anggap Enteng Laskar Si Pitung

Duel Persikabo lawan Persitara Jakarta Utara, Jumat (8/4) di Stadion Persikabo, Cibinong akan menjadi laga penuh emosi bagi para pemain Laskar Pajajaran. Pasalnya, pada putaran pertama lalu, anak anak asuhan Maman Suryaman ini kalah secara kontroversial dari Laskar Si Pitung. Namun, saat ini Persikabo telah banyak mengalami perubahan. Bahkan, mantan pemain Persitara Jakarta Utara, Haris Salisburi saat ini menjadi bagian penting pilar Persikabo tentunya akan memberikan bocoran kelemahan skuad Persitara Jakarta Utara.
“Para pemain tetap harus bermain dengan disiplin dan punya motivasi tinggi untuk memenangkan laga lawan Persitara. Namun, para pemain tetap jangan pernah anggap enteng Si Pitung yang sudah punya karakter," ujar pelatih kepala Persikabo, Maman Suryaman.
Maman menambahkan, ia akan menurunkan skuad terbaiknya guna memenuhi target menyapu bersih semua laga tersisa pada putaran kedua nanti.
“Saya menginginkan semua pemain bisa tampil percaya diri dan jangan sekali kali menganggap enteng lawan. Kita masih punya tiga laga kandang lagi. Setelah melawan Persitara, kita akan kedatangan PSMS dan Pro Titan. Namun, sebelumnya Persikabo akan melakukan lawatan ke Bengkulu. Kemenangan lawan Persitara ini akan menjadi modal penting sebelum bertolak ke Bengkulu," jabar Maman tegas.
Menyinggung pola yang akan dilakukan saat pertandigan besok lawan Persitara Jakarta Utara, Maman tetap akan mengintruksikan pemainnya untuk melakukan penyerangan sejak menit menit awal babak pertama.
“Tanpa melakukan penyerangan secara bergelombang, mustahil akan terjadi gol. Saya ingin mereka mencetak gol menit awal. Saya optimis Persikabo akan memetik poin penuh kali ini," papar Maman lagi.

3 komentar:

  1. http://www.beritalima.com/2013/09/ketua-amoi-media-online-ikut-andil.html

    BalasHapus
  2. http://www.lkbkalimantan.com/2013/09/joko-prastowo-sombong-tak-pernah-baca.html

    BalasHapus
  3. http://www.caleg-indonesia.com/2013/09/ketua-amoi-media-online-ikut-andil.html

    BalasHapus