Selasa, 08 Februari 2011

STADION PADJADJARAN MAKIN MEMPRIHATINKAN

Menyedihkan memang jika melihat kondisi Stadion Pajajaran saat ini. Betapa tidak, Stadion Pajajaran yang dulu selalu menjadi kebanggan masyarakat Kota Bogor, kini dibiarkan rusak tak terawat. Bahkan rumput lapangan Stadion Pajajaran yang beberapa lalu baru saja dibenahi dan memakan biaya kurang lebih 1 Miliar terlihat sangat memprihatinkan. Hal tersebut tentu cukup membuat sebagian besar masyarakat Kota Bogor turut prihatin melihat keadaan Stadion yang menjadi markas klub PSB Bogor tersebut.
“Sedih sekali melihat keadaan Stadion saat ini, tribune-tribunnya sudah kelihatan rusak, pagar-pagarnya dibiarkan berkarat, dan lampunya stadionnya juga sudah tidak layak digunakan, bahkan arena VIP nya saja terlihat sangat memprihatinkan, bagaimana sepakbola Kota Bogor bisa maju, kalau Stadionnya saja dibiarkan tak terawat seperti itu,” ujar Panca Putra, salah satu masyarakat Kota Bogor saat ditemui Pakar di sekitar arena Stadion Pajajaran, kemarin.
Tak hanya Panca yang prihatin dengan keadaan Stadion Pajajaran saat ini, Amin Suhara, salah satu mantan pemain PSB tahun 1980an juga turut prihatin dengan keadaan Stadion yang pernah membesarkan namanya tersebut.
“Dulu bangga sekali saya bisa menginjakkan kaki di Stadion Pajajaran, keadaan Stadion Pajajaran dahulu jauh sekali berbeda dengan keadaan Stadion Pajajaran sekarang, kalau sekarang apanya yang harus dibanggakan, justru saya malu melihat kondisi Stadion yang penuh dengan rumput-rumput liar tersebut,” ungkapnya secara blak-blakkan.
Melihat kondisi Stadion Pajajaran yang sangat memprihatinkan tersebut, masyarakat Kota Bogor pun mendesak Pemkot agar segera melakukan revitalisasi Stadion Pajajaran tersebut secepatnya. Apalagi Stadion Pajajaran ini saat ini sudah mendapatkan aliran dana sebesar 10 M dari Kemenpora untuk revitalisasi sarana dan prasarana GOR Pajajaran. Jika sudah diperbaiki, nantinya Stadion tersebut dapat digunakan lagi oleh klub-klub sepakbola di Bogor seperti PSB dan Bogor Raya,sehingga masyarakat Kota Bogor kembali bergairah untuk menyaksikan pertandingan sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar