Kamis, 07 April 2011

Man Of The Match

Disaat para pengurus dan manajemen klub Divisi Utama Ligina dan Superliga ketar ketir terkait akan dihapuskannya anggaran APBD untuk sepakbola, namun jajaran suporter yang tergabung dalam wadah Kabomania malah membuat langkah yang patut dipuji oleh semua pihak Persikabo. Rencananya mulai pekan ini, Kabomania akan memberikan apresiasi kepada pemain Persikabo yang dianggap sebagai Man Of The Match pada setiap pertandingan. Penilaian itu benar benar murni dilakukan oleh Kabomania.
"Mungkin baru hanya ini yang tengah kami lakukan. Insya Allah saat melawan Persitara Jakarta Utara, kami dari Kabomania akan memberikan Kadeudeuh buat pemain yang dianggap kami sebagai Man Of The Match," ujar Arif, salah seorang pengurus Kabomania kepada Pakar.
Ini adalah bentuk apresiasi dari Kabomania bagi pemain yang dianggap benar-benar total dalam merumput membela Persikabo. Walaupun tidak sedahsyat bonus yang diberikan oleh pihak lain, namun Kabomania menginginkan pemain lebih termotivasi lagi dengan adanya swadaya ini. “Kami hanya ingin permainan cantik untuk melepas lelah dan hiburan,” pungkasnya.

1 komentar: